Kerjasama Peningkatan Kapasitas SDM Pertanian

Program Studi Magister Penyuluhan Pertanian Unsoed terus berusaha meningkatkan kontribusi pada pembangunan masyarakat khususnya di pedesaan. Peningkatan kontribusi salah satunya dilakukan dalam aspek pengembangan SDM pertanian Indonesia melalui kerjasama dengan BPSDMP Kementan RI. Kerjasama tersebut dalam rangkaian upaya peningkatan kualifikasi pendidikan SDM pertanian di lingkungan Kementerian Pertanian.

Kerjasama antara Program Studi Penyuluhan Pertanian, Pascasarjana Unsoed dengan BPSDMP Kementan dilakukan dengan pendatanganan kerjasama antara Direktur Pascasarjana Unsoed (Prof.Dr.Ir.Totok Agung DH) dengan Kepala Bidang Program dan Kerjasama Pendidikan, BPSDMP Kementan RI. Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Wakil Rektor IV Unsoed (Drs.Sigit Wibowo,MM).

Kerjasama tersebut diharapkan akan berlanjut pada aspek aspek lainnya dalam bidang penyuluhan pertanian dan pemberdayaan masyarakat. Program Studi Magister Penyuluhan Pertanian, Pascasarjana Unsoed terus berupaya meningkatkan kontribusi dalam pembangunan masyarakat melalui pengembangan pengetahuan dan inovasi menuju perubahan yang lebih signifikan.

Pengembangan kerjasama akademik dan non akademik silahkan menghubungi Mochamad Sugiarto,PhD (081229142833).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *