Rasakan Sensasi Baru Perkuliahan Magister

Mencari ilmu adalah kewajiban manusia sebagai refleksi ibadah. Perkuliahan pada S2 Penyuluhan Pertanian UNSOED yang merupakan program studi multidisiplin dapat diikuti oleh semua lulusan dari berbagai bidang ilmu. Tersedia konsentrasi 1. Penyuluhan Pertanian dan 2. Pemberdayaan Masyarakat. Perkuliahan dilakukan dengan metode campuran Offline dan Online sehingga meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses belajar mengajar. Biaya yang dibayarkan oleh mahasiswa juga sangat efisien hanya Rp 7.000.000 per semester dan kuliah dapat di selesaikan dalam waktu 3 semester 1,5 tahun).

mahasiswa sebagai pelaku aktif dalam proses pembelajaran difasilitasi dengan ruang belajar yang sangat bermartabat, nyaman dan menggunakan model studio. Diskusi dengan para ahli/pakar dari dalam Unsoed maupun luar Unsoed sangat difasilitasi. keterlibatan mahasiswa juga sangat intens dalam seminar seminar akademik pascasarjana.

Pada akhir perkuliahan, mahasiswa didampingi secara intensif dalam penyelesaian tesis dan publikasi. Bantuan perkuliahan dan penyelesaian tesis juga diberikan dengan persyaratan tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *